Selasa, 25 Agustus 2015

Salam Rindu untu mu sang Ibu...
Walau nan jauh di sana...
Rindu ku pada mu membuat Air mata ini menetes......
Ucapan Sejahtera dan Keselamatan untuk mu ku awali tulisan ini.....

Ibu.....
Ku tahu kali ini mungkin Ibu marah....
Namun,,,ku yakin kemarahan itu adalah awal dari butir kebahagiaan....

Ibu....
Aku tahu jika ibu mempunyai sejuta harapan pada ku....
Insya Allah harapan itu selalu ada untuk mu wahai Ibu....

Ibu....
Aku tahu kali ini Ibu mungkin kecewa dengan sikap ku...
Namu, aku juga tahu bahwa keputusan ini adalah untuk kebaika....
Aku Yakin, Insya Allah suatu saat Ibu akan tahu....

Ibu....
Aku tahu 9 Bulan lamanya aku di dalam Rahim mu...
Aku tahu selama di rahim mu,Ibu jaga aku dengan baik....
Aku tahu bahwa Ibu lahirkan aku dalam kesakitan yang bertambah-tambah...
Aku tahu darah mu melumuri ku ketika aku keluar dari rahim mu....
Aku juga tahu bahwa selama kecil ku Ibu selalu menjaga ku...
Aku tahu dalam kesakitanku Ibu selalu ada untuk ku....
Aku tahu selama kecil ku Ibu selalu merawat ku dengan baik,,,walau ketika itu aku serba dalam ketidaksempurnaan....
Aku juga tahu di setiap malam dan siang mu Ibu korbankan untuk ku...
Aku juga tahu jika disetiap sholat mu Ibu selalu medo'akan ku dengan segala keikhlasan...

Ibu....
Aku sekolah karna mu wahai ibu dan juga 3 Adek ku tercinta.....
Ku tetapkan azam ku untuk mu ketika ku pamit dari mu untuk kuliah.....
AKu sukses adalan berkat do'a ikhlas dari mu wahai Ibu..

Ibu....
Allah memberi ku sejuta impian untuk mu wahai Ibu dan Adek Ku....
Allah memberikan kesempurnaan kepada ku untuk mu wahai Ibu ku.....

Ibu....
Aku hanya bisa mengungkapakan isi hati ku melalui tulisan ini...
Aku tidak pernah menyampaikan ini melalui lisan ku...

Ibu...
Maafkan jika aku mengecewakan mu.....
Dengan segala kekuarangan ku...
Aku Ikhlas atas kekecewaan mu.....Aku Ikhlas jika Ibu marah pada ku....
Karna Ku tahu, Engkau sangat menyayangi ku.......

Ibu....
Dengan berlinangan air mata ku tulis untaikan kata-kata ini untuk mu.....
Karna ku tahun Keredhaan mu adalah keredhan Allah...

Anak mu tercinta....

0 komentar:

Posting Komentar